Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Labuhkan Dukungannya Kepasangan Adipati dan Ali Rahman

201

Way Kanan – LGNews.com – Pasangan BERANI Pasti AMAN Adipati dan Ali Rahman, kembali mendapat dukungan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) untuk maju dalam Pemilkada Kabupaten Way Kanan 9 Desember mendantang.

“Dimana pada hari ini kita kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Way Kanan yang menyerahkan dukungan kepada Pasangan BERANI Pasti AMAN dalam Pemilukada 2020.

Hal tersebut disampaikan juru bicara BERANI Pasti AMAN Deni Ribowo SE, melalui via WhatsApp, Senin (21/9/2020)

Dukungan terhadap Pasangan BERANI Pasti AMAN ini tertuang dalam SK yang diserahkan dengan nomor surat : 93j/SKEP/GLR/2020 tertanggal 02 September 2020. Yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Anis Mata dan Sekjen Mahfuz Sidik. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Way Kanan. Dani Mustofa kepada Raden Adipati Surya, lanjut Deni.

“Untuk diketahui dukungan partai non parlemen seperti Partai Gelora Way Kanan kepada pasangan BERANI Pasti AMAN ini, merupakan suplemen tambahan bagi pasangan ini untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020 mendatang,” terangnya.

Deni melanjutkan,
Diman dalam berbagai kesempatan didepan seluruh masyarakat Way Kanan. Pak Raden Adipati Surya, selalu mengumandangkan azas kebersamaan dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Oleh karenanya mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini, sesuai dengan porsi dan potensi yang ada pada diri kita masing-masing menuju masyarakat yang adil makmur dan aman,” tutupnya. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemerinrah Desa Mukti Jaya Salurkan BLT-DD Sebanyak 135 KPM