Sembilan Partai Pengusung Dendi – Marzuki Gelar Deklarasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama

1097

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Sembilan partai pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan S Marzuki, 2021-2024 menggelar deklarasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama, Sembilan partai pengusung Dendi-Marzuki adalah PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB, PKS. Deklarasi berlangsung di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (4-9-2020).

Dalam Sambutan nya Dendi Ramadhona Meyampai kan, didalam deklarasi tersebut adalah menandai komitmen bersama sembilan partai politik untuk memenangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Pesawaran, 9 Desember mendatang, Untuk itu dengan pembahasan panjang akhirnya dari sembilan partai mendukung kami. Alhamdulillah dan kami telah diberikan mandat sebagai calon bupati untuk maju pada Pilkada Pesawaran periode 2021-2024, Ucap Dendi dalam sambutannya.

Lanjut nya Ia juga menyebut, majunya pasangan Dermawan (Dendi Marzuki Untuk Pesawaran) bukan keinginan suatu kelompok semata, melainkan keinginan bersama rakyat Pesawaran untuk pembangunan yang berkelanjutan dan Ini bukan kehendak kami, tapi suara partai yang merupakan suara rakyat di pesawaran Semoga kita pun diberi kemudahan untuk menyongsong pilkada sembilan desember nanti, tutur nya.

Dendi pun berjanji Saya akan menjalankan program pemerintahan yang prorakyat jika nantinya Masyarakat Pesawaran Mempercayai lagi sebagai Bupati Pesawaran periode keduanya dan pun akan beupaya sekuat tenaga, untuk pesawaran semakin baik dari masa ke masa, Program prorakyat akan kami tingkatkan, yang belum baik akan kami perbaiki. Salam hormat dan takzim untuk rakyat pesawaran.

“Koalisi kerja bersama adalah bersama, parpol, keluarga, relawan tak ada bedanya, mari menangkan Dermawan di sembilan desember. Mohon doanya agar lancar semua, jaga kesehatan, semoga semuanya dilancarkan,” harap Dendi.

Deklarasi dihadiri sembilan pimpinan partai pengusung Dendi- marzuki. Ratusan simpatisan dan relawan pemenangan. Zulkifli Anwar sekaligus orang tua Dendi Ramadhona didapuk sebagai penasehat koalisi.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Desa Jaya Sakti Melakukan Rapat Kordinasi Terkait BLT-DD Tahun 2021