Juprius – Rina Marlina Deklarasi Di Rumah Inspirasi

194

Way Kanan – LGNews.com  – Juprius, Bakal Calon Bupati Way Kanan melakukan deklarasi bersama Pasangannya Rina Marlina sebelum Mendaftar diri Ke KPU setempat. Deklarasi tersebut berlangsung di Rumah Inspirasi, KM 5 Blambangan Umpu, Way Kanan, Jumat (04/09/2020)

Dalam Orasinya dihadapan Relawan dan Simpatisannya, Juprius sempat menyinggung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang menurutnya mendukung Petahana pada Pilkada Way Kanan 2020. Padahal ia sendiri pernah berjuang memenangkan Arinal-Nunik kala itu.

“Saya dulu kukung Gubernur sampai menang. Tapi pak Gubernur nggak ngedukung saya sekarang, salah itu pak Gubernur itu, masak mau mendukung yang kalah,” ungkapnya seolah kecewa yang disambut gemuruh ketawa relawan dan Simpatisannya.

Ia menambahkan bahwa dirinya kala itu mati matian mendukung Gubernur Lampung. “Mati matian saya ngedukung pak Gubernur. Kalau ada saudaranya disini boleh sampaikan, pak Juprius jadi timnya pak Gubernur dulu, Arinal-Nunik,” ungkapnya.

Namun, Saat di konfirmasi ketika mendaftar di KPU terkait pernyataan nya mengatakan Gubernur tidak mendukungnya, Juprius dengan tegas mengatakan bahwa memang kenyataannya seperti itu tetapi ia tidak kecewa.

“Kenyataannya seperti itu, tapi nggak, saya nggak kecewa kok,” tutupnya. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dialog Spesial Tentang "Tugas Dan Fungsi Kejaksaan RI dalam Pengawasan Pengelolaan Dana Desa" Tahun 2021