Ajak Masyarakat Lebih Disiplin, Gugus Tugas Covid 19 Kab. Tasikmalaya Gelar Patroli Tertib AKB

157

Kab. Tasikmalaya, liputanglobal-news.com — Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tasikmalaya beserta Forkopimda melakukan Patroli dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu (15/08/2020)

Titik yang menjadi fokus utama patroli sekitar depan Masjid Baiturrahman dan Pasar Singaparna. Kegiatan patroli berlangsung setiap Sabtu malam.

Dalam kegiatan ini kawasan sekitar depan Masjid Baiturrahman yang biasanya dipakai Car Free Day (CFD) akan disterilkan dari pedagang-pedagang, jelas Adi Gita Nugraha, S.STP., M.Si mewakili Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 1222 Salawu, Kapten CBA Lulus Rahayu menegaskan, para pedagang yang biasanya berjualan didepan masjid akan ditempatkan ditempat para pedagang yang telah disiapkan di sisi kanan masjid. Hal ini untuk menjaga keindahan dan ketertiban. Kegiatan patroli berlanjut dari sabtu malam hingga minggu siang. Ucapnya

Menurut Danramil 1222 Salawu, sudah menjadi kewajiban unsur TNI/Polri membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan berbagai program kegiatan Pemda. Pihaknya berpesan agar masyarakat dapat lebih disiplin lagi mengikuti aturan protokol kesehatan dimasa AKB ini, menjaga jarak, memakai masker dan pola hidup bersih. Pungkasnya

Sumber : @Diskominfo Kab. Tasikmalaya

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dendi Ramadhona : Siap Kembangkan Kecamatan Way Khilau Menjadi Sentra Industri Pertanian