Berikut Beberapa Point Yang Tertuang Dalam Surat Rekomendasi PDI-P Di Pilkada Pesawaran

952

Pesawaran-Liputan Glibal News.Com: Dewan Pimpinan Pusat Partai PDI Perjuangan mengeluarkan rekomendasi  kepada kader terbaiknya yakni Kol TNI (Purn) S Marzuki untuk mendampingi Dendi Ramadhona kelak, Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin kepada paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran yakni Dendi Ramadhona-Kol TNI (Purn) S Marzuki di Kantornya di Bandarlampung, Selasa (11/08/2020).

Dalam surat rekomendasi tersebut, juga jelas mengintruksikan seluruh jajaran bersama-sama dengan seluruh kader dan aktivis PDI Perjuangan untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan paslon yang didukung. dan apabila mereka ada yang tidak mengindahkan instruksi akan diberikan sanksi.Mengintruksikan, seluruh jajaran partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran untuk mendaftarkan Dendi Ramadhona-Kol. TNI (Purn). S Marzuki sebagai pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati periode 2020-2025 ke KPU Pesawaran.

Dengan Keluarnya rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang jatuh ke pasangan Dendi Ramadhona – Kol. TNI (Purn). S Marzuki, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pesawaran, M. Nasir, yang juga Bakal Calon Bupati Pesawaran menerima segala putusan yang telah dijatuhkan oleh DPP.

“Selaku kader PDIP, saya menerima dan menghormati semua keputusan DPP, namun selaku bakal calon bupati yang didukung oleh masyarakat yang mengharapkan putra daerah maju untuk memimpin Pesawaran, saya akan tetap maju dan bahkan semakin bersinar,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telpon selulernya.
Ia juga mengatakan,

Siap menerima segala resiko apabila dirinya tetap maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati yang diusung oleh Partai PAN dan Nasdem.
“Setiap perjalanan hidup itukan pasti mempunyai resiko, termasuk di dalam kancah perpolitikan, dan saya maju ini memenuhi segala dukungan yang diberikan masyrakat, jadi kalaupun rekom yang diberikan DPP PDIP berbeda, ya saya tetap menghormati keputusan tersebut,” ujar dia.

BACA JUGA:  Ketua PMI Lampung Tutup Kegiatan Pelatihan Dasar Pertolongan Pertama

Dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut, Dendi Ramadhona-Kol TNI (Purn) S Marzuki bertambah dukungan, baik kepartaian maupun dukungan masyarakat yang mengharapkannya untuk melanjutkan pembangunan Bumi Andan Jejama kedepan.(TIM/Deva)

Facebook Comments