Dukung Program Wisata, Motor Antik Club Indonesia Gelar Silaturahmi di Pantai Pangandaran

642

Kab. Pangandaran, Liputanglobal-news.com — Dimasa berakhirnya pandemi wabah virus sekarang ini, Pemerintahan kabupaten Bandung sangat mendukung adanya tempat pariwisata yang ada diwilayah Jawa barat ini, dengan berkunjung ke pantai Pangandaran beserta dengan penggemar motor antik Club Indonesia wilayah Jawa barat pada hari Rabu kemarin (06/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut LGNews sempat mewawancarai ketua umum Motor antik Club Indonesia wilayah Bandung, Kang Heri atau yang akrab di sapa kang Ei, beliau menjelaskan kalau dirinya beserta rombongan datang ke pantai pangandaran atas undangan dari pemerintah kabupaten bandung yang mempunyai hobi motor antik dan kami selaku penghobi motor antik yang bernaung di wilayah Bandung akan selalu bersinergi dengan pemerintahan demi terciptanya sinergitas, ungkapnya.

Kang Heri juga menambahkan kalau kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah kabupaten bandung dengan komunitas pecinta atau penghobi motor antik, imbuhnya.

“Alhamdulillah pemerintah kabupaten Bandung sangat mendukung terhadap program-program yang bersifat pariwisata yang berada di wilayah jawa barat dan mudah-mudahan semua tempat wisata dapat bangkit kembali setelah berakhirnya wabah virus covid-19”. Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula anggota MAC Bandung kang iyep kusna , kang Anto robot ,kang juragan , bang Benz dan banyak lagi yang ikut berpartisipasi dalam rombongan tersebut.

Dengan mulai banyaknya pengunjung di pantai Pangandaran ini semoga dapat menaikan kembali taraf hidup masyarakat Pangandaran khususnya, serta bergairah kembali berusaha setelah wabah pandemi covid 19 melanda di Indonesia ini .

Biro Jawa Barat :
Editor : Edwin
Jurnalis***(A. Baron)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kemendagri: Melalui Pelaporan Secara Online, Daerah Dapat Mengetahui Peringkat Inovasi Daerah Real Time