Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Lepas Jenazah Isroni Mirhadi Ke Peristirahatan Terakhir

812

Pesawaran-Liputan Global-News.Com: Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta jajarannya melepas jenazah Isroni Mirhadi (54), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesawaran dari rumah duka menuju Masjid Al Muhajadah di Dusun Kejadian, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Senin (3/8).

Almarhum meninggal akibat serangan jantung dan sempat dibawa ke RSU Bintang Amin, Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan ,” Almarhum merupakan salah satu Putra daerah Pesawaran yang terbaik yang telah mengabdi dan berbuat banyak untuk kemajuan bagi Kabupaten Pesawaran tentunya Itu semua dapat menjadi ladang amal ibadah almarhum. Segala hal baik yang dilakukan beliau dapat dikenang, Wabil khusus kepada istri dan anak anak yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan “, ujarnya.

Terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung upacara pemakaman almarhum dan semoga ditempatkan di surga Allah, serta Husnul khotimah “, lanjut nya.

Terpisah, rekan rekan Media/Pewarta Kabupaten Pesawaran sangat lah kehilangan dengan kepergian almarhum Isroni Mihradi , Beliau adalah Sesosok Orang yang Rendah hati dan berbudi luhur dan dapat Merangkul juga Mengayomi Kami Sebagai rekan rekan Media, beliau adalah Bapak bagi kami, Selamat Jalan Pak Isroni Mihradi, Semoga Amal dan Ibadah Mu ditrima disisi Allah SWT, dan dibukakan Pintu Surga disana, Amin. (Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Puput Ariyanti Satu-satunya Polwan Polda Jawa Barat yang Dikirim ke Misi Perdamaian di Afrika