Bambang Irawan Siap Pimpin Golkar Way Kanan

471

Way Kanan – liputanglobal-news.com  –  Hanya satu nama calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan yakni Bambang Irawan yang juga Sekretaris DPD dan Anggota DPRD kabupaten Way Kanan.

Kepada media Bambang Irawan Mengatakan Berkomitmen untuk membesar Partai Golkar Way Kanan dan siap memenangkan Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di Pilkada bulan Desember tahun 2020.

”Saya siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Way Kanan, Sebelumnya Partai Golkar sempat menjadi Partai pemenang di Bumi Ramik Ragom,” terang Bambang.

Selain itu, saya siap untuk menenangkan pasangan BERANI bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di Pilkada Way Kanan pada bulan Desember mendatang,” tutupnya.

Informasi yang didapat ada pun jumlah peserta yang akan hadir 100 peserta. Yang terdiri dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ,DPD Partai Golkar Way Kanan, Pengurus partai Golkar Kecamatan, AMPG, AMPI dan sayap partai lainnya.

Diketahui Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan rencananya besok akan terselenggarakan di Hotel Grand Livia Baradatu. Yang akan di buka oleh Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Way Kanan Terus Bertambah