Rapat Kerja puskesmas Totokaton bersama Camat Batu Putih dan Kepalo tiyuh se kec.Batu Putih

265

Tulang Bawang Barat, liputanglobal-news.com –
Musyawarah yang membahas tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 berlangsung di ruang aula puskesmas tiyuh toto katon yang dipimpin langsung oleh camat Batu Putih.

Dihadiri juga Asveind,A.md.kep kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap TotoKaton,petugas medis puskesmas totokaton dan seluruh kepalo tiyuh dan aparatur tiyuh yang ada di Kecamatan Batu Putih,Kabupaten Tulang Bawang Barat.

IBRAHIM,SH.MM,Camat Batu Putih dalam himbawannya, mengajak semua pihak yang bertanggung jawab atas kesehatan warga masyarakat, Agar tetap peduli kepada kesehatan warga,dan tetap waspada dengan penyebaran virus covid-19.

“Saya mengharapkan kepada petugas kesehatan dan juga aparatur tiyuh, supaya memperhatikan kesehatan warga dan mewaspadai kalau ada warga yang datang dari luar kota untuk segera dilakukan pengecekan kesehatan agar memastikan tidak terkena virus corona, supaya tidak menjadi kekahawatiran bagi warga masyarakat”.singkat camat batu putih (29/07/2020)

Ditempat yang sama,Asveind,A.md.Kep,kepala puskesmas totokaton juga akan melakukan tindakan bila mana ada warga yang datang dari luar kota,pihaknya juga akan melakukan pengecekan kesehatan warga tersebut.dan akan mengantarkan warga tersebut ke RSUD TUBABA untuk melakukan tindakan lanjutan. (Ddi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. Pimpin Pengecekan Senpi dan Ranmor Dinas