Ketua MPC PP Tubaba Berharap Jabatan Sekda Berasal Dari Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

167

Tulang Bawang Barat- liputanglobal-news.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila Tulang Bawang Barat (Tubaba) berharap Sekretaris Daerah (Sekda) di jabat dengan orang berasal dari bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Ketua MPC PP Tubaba Roni mengatakan ada beberapa pejabat Tubaba yang layak menjabat sebagai Sekda dan berharap asal bumi ragem sai mangi wawai.

Yang dapat membantu kepala daerah untuk membangun secara merata dan memliki terobosan meningkatkan PAD dan pejabat Sekda nanti yang paham seluk-beluk Tubaba. Kemudian berharap lelang Sekda dapat di seleksi secara terbuka dan dapat di pahami masyarakat bakal pengganti sekda sebelumnya. Paparnya Selasa 28/7/2020.

Dengan begitu, menurut Roni jika pejabat Sekda merupakan pejabat asal Tubaba Kemungkinan besar pejabat yang dimaksud bisa memahami aspirasi masyarakat Kabupaten setempat.

“Masyarakat pasti juga mengharapkan seperti itu. Pejabatnya asli orang Tubaba dan paham apa yang dibutuhkan untuk membangun kita ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, ada sejumlah pejabat di Tubaba yang memiliki kopentensi dan tingkat kepangkatannya mumpuni dan layak menjadi Sekda Tubaba. Tutupnya (dd)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Setelah Tes Urin, Polisi Mengamankan Seorang Terduga Kasus Narkoba