Selasa, 7 Desember 2021
Beranda Daerah Bupati Lamteng Serahkan Dana BLT DD ke Ribuan KPM

Bupati Lamteng Serahkan Dana BLT DD ke Ribuan KPM

4373

Penyerahan BLT DD secara simbolis dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Balai Kampung Totokaton dan Kampung Srisawahan, Kecamatan Punggur, Lamteng, Rabu (20/5/20).

Saat itu, Loekman mengatakan, ini merupakan salah satu jawaban atas pemberitaan selama ini bahwa dalam pendataan BLT-DD yang terjadi di Lamteng karut marut dan tidak tepat sasaran.

“Ini merupakan kesempatan pertama dalam menyalurkan BLT yang bersumber dari dana desa. Sekaligus sebagai jawaban atas pemberitaan yang selama ini beredar, bahwa dalam pendataan maupun penyaluran BLT-DD ini carut marut,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam penyerahan dan juga penyaluran BLT DD bukan lah suatu pencitraan demi kepentingan pribadi.

“Yang jelas, ini saya lakukan, seperti yang anda lihat dan anda dengar tadi tidak ada ya pencitraan buat saya, justru saya mengarahkan supaya tujuan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” tegasnya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap mentaati anjuran yang telah diberikan oleh pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Harapan saya kedepan, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, supaya wabah virus Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (adv)

Facebook Comments
Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Gulirkan Bantuan Operasional Sepeda Motor