Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Lampung Barat

116

LGN LIWA — Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Lampung Barat, hadir dalam undangan Anggota DPRD Lambar Sarwani, Camat Way Tenong Bambang Hermanto, Peratin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat pelaksanaan di Masjid Jami Al-Hidayah Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong.senin 13/09/2021).

Dalam Kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari program ke tujuh yang digalakkan Bupati dan wakil Bupati Lambar Parosil – Madhasnurin (PM) periode 2017-2022 yaitu “peningkatan iman dan taqwa”.

Dalam Sambutan Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus Disarankan kepada panitia pembangunan untuk diteliti, ditelaah dan dimusyawarahkan dalam proses pembangunannya. Karena saya ingin pelaksanaan pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar,”
Saya punya program pembangunan masjid di setiap kecamatan, tapi karena jabatan pak Parosil ini tinggal satu tahun lima bulan lagi, sementara kita terkena covid-19 dua tahun 2020 dan 2021.

Jadi banyak program kita ini yang terpangkas dan tertunda termasuk pembangunan masjid di Kecamatan Pagar Dewa, Kecamatan Sukau, Kecamatan Suoh dan baru dilanjutkan pembangunannya tahun ini, semestinya tahun kemarin selesai, sehingga di beberapa kecamatan ini tertunda pembangunannya.
Tapi karena hari ini saya hadir di peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Hidayah ini, saya punya komitmen, Insyaallah Pemerintah Daerah akan berpartisipasi dalam bentuk dana, minimal 100 juta, tetapi mudah mudahan bisa lebih dari itu untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah Pekon Pura Laksana ini.

Sebagai keinginan pak bupati, secara pribadi akan saya sumbang semen sebanyak 200 sak, secara pribadi, tapi kalau dari pemerintah di tahun 2022 sekitar bulan empat.pungkasnya.(MAT HOTUA)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Desa Wira Jaya Bagikan BLT 112 KPM